Kanapa jadi Rokok herbal ?

Sebelum menciptakan rokok herbal bernama SIN.kh abdul malik, buka praktek pengobatan alternatif dengan metode pijat refleksi.dari pasien-pasien yang di temui dan di datangi selama ini, mereka tidak bisa berobat ke dokter dan memilih datang ke tempat nya.

Sebuah hasil ramuan yang kemudian dapat menciptakan lapangan kerja.dia kemudian berdoa dan puasa 40 hari seperti yang dilakukan oleh nabi musa.kh.abdul malik pun sampai perunjuk komposisi 17 ramuan herbal untuk pengobatan dan dzikir untuk do.a

17 ramuan yang di dapatkan dari mimpi yang kemudian di cari dan di kumpulkan untuk di racik.

Hasil dari ramuan itu kemudian di bawa untuk uji laboratium di universitas negri malang (UM) dari hasil uji lab itu, ada lima lembar menerangkan kandungan atau khasiat ramuan itu untuk menyembuhkan bebagi penyakit, kumpulan dari bahan baku 17 macam rempah-rempah.

Namun saat ini belum terlintas dalam pikiran untuk mempersembahkan pabrik rokok.sevab pria lulusan S1 Institut Teknologi Nasional (ITN) malang jurusan teknik elektro ini tidak memiliki kemampuan di bidang rokok.

Hasil uji coba saat ini kh abdul malik gk d hirau kan, karna beliau lebih konsentrasi untuk pengobatan alternatif dan pengajian, kh abdul malik yang menajutnya masih keturunan kerajaan islam sumeneo, juga keturunan dari sunan kudus dan sunan gunung jati.

Memasuki tahun 2005, salah satu muridnya datang dari sumbawa membawa seperangkat alat linting rokok bersama bahan bakunya, kh abdul malik baru teringat jika dia memiliki 17 ramuan pernah di uji laboratium sebelumnya, 17ramuan itu kembali di racik ulang dan memakai microwave yang di pinjam dari salah satu muridnya untuk mengeringkan,

Bahan baku pertama diracik adalah tembakau, cengkeh dan bahan-bahan herbal untuk menjadi rokok.awal nya rokok itu hanya sebatas bisa di konsumsi kalangan tertentu, dan kadang-kadang saja di berikan kepada tamu atau saudara sebagai pelengkap minum.

Namun, banyak orang yang telah menggunakan rokok buatannya dari tubuh mereka, mereka keluar dari hidung dan tenggorokan. Mereka mendukung kh abdul malik untuk membuat rokok SIN dengan jumlah banyak.

Dia pun kembali menggunakan ramuannya ke laboratium di universitas brawijaya malang, untuk mengetahui kadar nikotin dan Tar dalam rokok.

Buktikan kadar tar dalam rokoknya sebesar 5 miligram dan kadar nikotin sebesar 0,05 miligram.

Hasil ini juga lebih rendah dari berbagai rokok yang beredar di tingkat yang mempunya kadar tar dan nikotin lebih tinggi.

Akhirnya memutuskan untuk mendirikan pabrik rokok.pengurusan untuk memulai pekerjaan, rokok di kantor layanan Bea dan cukai malang

Tempat usaha ini kemudian diberi nama UD putra bintang timur, karena banyak, tidak ada yang dirikan pabrik rokok SIN di tahun 2005, sementara untuk meracik ramuan tetap di pegang oleh kh abdul malik sendiri.tanpa menggunakan bahan kimia dan saos.sehem murni berbahan herbal dari dedaunan untuk bahan baku obat.

Untuk yang berminat bisnis rokok sin herbal segera hubungi kami …

Salam sinergi ……